Astra Motor Jateng Rayakan Valentine dengan Kampanyekan Safety Riding

16 Februari 2018 13:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Otomotif Share :

Pengendara sepeda motor yang beratribut lengkap diberi hadiah cokelat.

Solopos.com, SEMARANG – Main dealer Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) mengampanyekan keselamatan berkendara bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine, Rabu (14/2/2018). Pengendara atributnya lengkap akan diberi cokelat.

Kampanye keselamatan berkendara plus perayaan Hari Valentine itu dilakukan Astra Motor Jateng bekerja sama dengan Satlantas Polrestabes Semarang dan Paguyuban Honda Semarang (PhaS). Kampanye dilakukan di tiga titik yang biasanya padat lalu lintas, yaitu, Tugu Muda, Simpang Lima, dan Jalan Pahlawan. Semuanya di Semarang, Jawa Tengah.

“Ini adalah bagian dari kampanye keselamatan berkendara yang selalu digaungkan ole Astra Motor kepada seluruh masyarakat,” ucap Marketing Communication Astra Motor Jateng, Yusuf Eko Nugroho dalam rilis yang diterima Solopos.com.

[caption id="attachment_895154" align="aligncenter" width="370"]http://images.harianjogja.com/2018/02/Astra-Motor-berikan-kejutan-pada-konsumen-setia-AHASS-dengan-mendatangi-konsumen-untuk-memberikan-coklat-dan-AHASS-Smart-Card-Astra-Motor-Jateng.jpeg">http://images.harianjogja.com/2018/02/Astra-Motor-berikan-kejutan-pada-konsumen-setia-AHASS-dengan-mendatangi-konsumen-untuk-memberikan-coklat-dan-AHASS-Smart-Card-Astra-Motor-Jateng-370x208.jpeg" alt="Astra Motor berikan kejutan pada konsumen setia AHASS dengan mendatangi konsumen untuk memberikan coklat dan AHASS Smart Card (Astra Motor Jateng)" width="370" height="208" /> Astra Motor berikan kejutan pada konsumen setia AHASS dengan mendatangi konsumen untuk memberikan coklat dan AHASS Smart Card (Astra Motor Jateng)[/caption]

Kurang lebih 50 anggota Phas dan beberapa wanita polisi (Polwan) turun ke jalan untuk membagikan cokelat dan bungga. Mereka yang mendapatkan cokelat adalah pengguna sepeda motor yang atributnya lengkap. Dalam acara tersebut maskot Satlantas Polrestabes Semarang, Zeta, turut ikut membagikan cokelat.

“Kami mengambil momentum Hari Valentin untuk memberi apresiasi kepada pengguna jalan raya yang sudah menerapkan safety riding supaya mereka makin termotivasi untuk mengedepankan keselamatan di manapun mereka berkendara,” tambah Yusuf.

Tak hanya memberi cokelat untuk pengendara sepeda motor secara umum, di Hari Valentine Astra Motor Jateng juga memberi kejutan bagi pelanggan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berada di Semarang.

Pemilihan pelanggan yang beruntung didasarkan pada konsumen yang telah melakukan booking service, service kunjung, dan service antar-jemput dalam kurun waktu sepekan terakhir. Pelanggan yang beruntung mendapat kunjungan spesial dari perwakilan main dealer Astra Motor Jateng. Konsumen tersebut diberi kado berupa cokelat dan Platinum Ahass Smart Card. Kartu tersebut bisa digunakan untuk memperoleh berbagai fasilitias di jaringan AHASS di Kota Semarang.

“Ini merupakan ungkapan kasih sayang dari Astra Motor kepada konsumen yang selalu menggunakan produk Honda, baik dari sepeda motor maupun layanan purna jual yang ditawarkan di bengkel resmi Honda,” jelas Technical Service Region Heas Astra Motor Jatang, Visiawan Andhika.

Tokopedia