Di DIY, Wuling Cortez Bisa Dipinang Seharga Rp227 Juta

16 Februari 2018 17:20 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

Wuling Cortez dipasaran dengan harga terendah OTR DIY sebesar Rp227 juta

Harianjogja.com, SLEMAN-Wuling Cortez mulai diperkenalkan kepada masyarakat DIY di Jogja City Mall, Sleman, Rabu (14/2/2018). Mobil medium Multi Purpose Vehicle (MPV) ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp227 juta hingga Rp273 juta.

Regional Manager PT Automobil Jaya Mandiri selaku distributor resmi Wuling di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah [Jateng] Buddy Kurniawan memaparkan, penjualan Wuling Cortez diharapkan dapat tercapai 10% dari target nasional untuk wilayah ini.

"Melimpahnya fitur yang ditawarkan pada produk baru ini, kami optimus Wuling Cortez akan dapat diterima pasar DIY. Selain itu, harga produk ini juga sangat kompetitif, bisa kami bilang harga jujur," ungkap Buddy, Rabu (14/2/2018).

http://m.harianjogja.com/?p=895141">Baca juga : Wuling Cortez, Pilihan Baru Masyarakat DIY

Wuling Cortez dipasaran dengan harga terendah On The Road (OTR) DIY sebesar Rp227 juta, dan harga tertinggi dipasarkan seharga Rp273 juta. Buddy memaparkan, sejak diluncurkan secara nasional, produk ini sudah banyak diminati sejumlah konsumen. "Terakhir jumlah pemesan yang sudah masuk ada sekitar 94 SPK," papar Buddy.

Mobil medium MPV ini menghadirkan lima pilihan warna yakni burgundy red, starry black, dazzling silver, sand brown, dan pristine white. Buddy menambahkan, produk ini akan dipamerkan di Jogja City Mall hingga 18 Februari 2018. "Mobil ini menyasar segmen keluarga dan diharapkan dapat terjual di DIY dan Jawa Tengah, sepuluh persen dari target nasional," imbuh Buddy.

Tokopedia