Fix! Toyota Bawa Aygo Facelift ke Geneva Motor Show 2018

26 Februari 2018 19:10 WIB Otomotif Share :

Model ini juga telah dilengkapi dengan fasia baru yang menonjolkan aksen tersembunyi di bawah lampu.

Solopos.com, NEW DELHI – Toyota akan membawa Aygo versi facelift ke Geneva International Motor Show 2018. Pabrikan asal Jepang tersebut membuat Aygo tampil lebih cantik.

Desain bodi bagian depan masih mempertahakan konsep X, namun perubahannya tampak jelas. Yakni merancangnya agar terlihat seperti menonjolkan tiga dimensi.

Model ini juga telah dilengkapi dengan fasia baru yang menonjolkan aksen tersembunyi di bawah lampu. Demikian dilansir dari Carscoops pada Sabtu (23/2/2018).

Perubahan tambahan terbatas, namun Toyota Aygo memiliki lampu belakang baru serta palet warna yang direvisi yang mencakup warna biru dan magenta. Terakhir, mobil tersebut dilengkapi dengan tutup roda "technical-look" dengan velg 15 inci.

Sayangnya Toyota menolak untuk merilis foto interior, namun mengatakan kabin tersebut memiliki cluster instrumen yang telah direvisi dengan grafis dan iluminasi baru. Selai itu Toyota Aygo 2018 dipastikan memakai desain jok baru dengan skema warna premium, paduan Quartz Grey dan Piano Black.

Sementara di kap depan ditanam mesin tiga silinder 998cc, sistem injeksi bahan bakar, dan poros keseimbangan yang lebih baik untuk mengurangi getaran. Mesin tersebut mampu menghasilkan torsi 72 PS (53 kW) dan 93 Nm (68 lb-ft).