New Yaris Tampil Lebih Stylish, Tetapi Harga Tak Naik

28 Februari 2018 10:55 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

New Yaris tampil semakin sporty

Harianjogja.com, JOGJA-Generasi teranyar dari Toyota, New Yaris akhirnya diperkenalkan kepada publik Jogja. Mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior menjadikan New Yaris tampil lebih stylish.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan New Yaris tampil semakin sporty dan dilengkapi dengan fitur keamanan yang semakin lengkap, sehingga value factor keselamatan mobil ini semakin tinggi di kelasnya.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback, New Yaris hadir lebih dinamis. Mobil ini masih mempertahankan DNA Yaris sebelumnya yang memberikan kesenangan dan kenyamanan saat mengendarai terutama bagi konsumen berjiwa muda,” ujar Fatrijanto dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (27/2/2018).

New Yaris diperkenalkan pertama kali kepada masyarakat Jogja pada Sabtu (24/2/2018) di Atrium Hartono Mall. Desain penampilan New Yaris ini dirancang dengan balutan konsep desain yang futuristik dan dinamis. Konsep ini mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda. Tampilan pada sudut-sudut tajam New Yaris didesain lebih tajam dan lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille, sehingga menjadikan mobil ini tampil lebih segar dari pendahulunya.

Mobil berkapasitas lima penumpang ini memiliki tiga tipe yakni TRD Sportivo, G, dan E, dengan pilihan warna super white, silver metallic, gray metallic, attitude black mica, orange metallic, red mica metallic serta warna baru citrus mica metallic. Masing-masing tipe dilengkapi dengan transmisi otomatis dan manual 5 Speed (MT).

“Harganya masih sama seperti seri sebelumnya. Harga on the road New Yaris di Jawa Tengah dan DIY dibanderol dengan harga mulai Rp243,5 juta hingga Rp288,1 juta,” jelas Fatrijanto.

Branch Manager Nasmoco Janti Wiyono menambahkan di tengah persaingan pasar otomotif yang semakin ketat dan dinamis, Nasmoco Group berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader otomotif di Jawa Tengah dan DIY. Penguasaan pasar untuk produk Toyota di pasar tersebut sebesar 31,9%. Sepanjang 2017 Nasmoco Group mampu mencatat penjualan di atas 28.000 unit atau tumbuh 3,3% dibandingkan penjualan pada periode yang sama tahun lalu.

Tokopedia