All New Honda PCX 150 Tingkatkan Penguasaan Pasar Honda

12 Maret 2018 09:55 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

All New Honda PCX 150 tampil dengan desain yang lebih mewah

Harianjogja.com, JOGJA-All New Honda PCX 150 akhirnya resmi mengaspal di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Astra Motor Yogyakarta mengajak sejumlah awak media menjajal performa teranyar dari skutik premium Honda.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengatakan, generasi PCX sebelumnya hadir kali pertama pada 2013. Rata-rata penjualan skutik ini sebelumnya hanya sepuluh unit per bulan.

"Kini kami melihat pasar ini terus tumbuh dan berkembang. Kami optimistis kehadiran All New Honda PCX 150 ini dapat diterima pasar DIY, Kedu, dan Banyumas," ujar Budi seusai test ride All New Honda PCX 150 di Astra Safety Riding Center Yogyakarta, Jumat (9/3/2018).

Budi mengatakan, terdapat dua varian tipe Honda PCX terbaru ini, yakni ABS dan CBS. Terdiri dari empat pilihan warna antara lain glamour gold, wonderful white, brilliant black, dan majestic matte red. Untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, matik premium Honda dibanderol dengan harga Rp27,68 juta untuk CBS dan Rp30,68 juta untuk ABS.

"Kami optimistis produk ini dapat menarik konsumen dan meningkatkan penguasaan pasar Honda di wilayah ini sebesar 91 persen," imbuh Budi.

Sementara itu, Technical Training Coordinator Astra Motor Yogyakarta Danang Priyo Kumoro mengatakan, dari pendahulunya, Honda PCX 150 tampil dengan desain yang lebih mewah. Dilengkapi dengan smart keys system, serta tampilan desainnya yang tampak premium membuat motor ini tampil lebih mewah.

"Selain itu, untuk mendukung tampilan pengendara menjadi lebih berkelas saat mengendarai Honda PCX, kami juga menyediakan apparel penuh gaya dan orisinil dari Honda. Apparel ini bisa diperoleh di diler-diler resmi Honda," imbuh Danang.

Tokopedia