Honda Rilis X-Blade 2018 di India

15 Maret 2018 02:10 WIB Otomotif Share :

Di bagian kaki disematkan garpu depan teleskopik, dan monoshock di belakang.

Solopos.com, NEW DELHI – Honda resmi memperkenalkan X-Blade di India Auto Expo 2018 bulan lalu. Di India motor tersebut dipasarkan Rp16  juta.

Tokopedia

Dilansir Indianautosblog, Rabu (14/3/2018), Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran Motor Honda dan Skuter India, Yadvinder Singh Guleria mengatakan X Blade dirancang untuk kaum milenial dan Generasi Z.

"X-Blade yang agresif dan futuristik telah dirancang untuk milenium dan Gen-Z. Seperti yang telah dijanjikan, kami telah memulai pengiriman X-Blade pada bulan Maret 2018," ujarnya.

Sepeda motor ini memiliki style yang agresif dengan lampu LED penuh yang dilengkapi dengan pengaturan lampu LED pada posisi 9 LED. Klaster instrumen digital dilengkapi dengan indikator posisi gigi dan indikator layanan, selain informasi biasa. Switchgear mencakup fungsi lampu bahaya untuk keamanan.

Honda X-Blade menggendong mesin HET satu silinder 162,71 cc. yang mampu menghasilkan 13,93 bhp pada 8.500 rpm dan 13,9 Nm pada 6.000 rpm. Mesin bekerja bersamagearbox 5 kecepatan.

Di bagian kaki disematkan garpu depan teleskopik, dan monoshock di belakang. Unit ini dipasarkan dalam sejumlah warna, yakni Matte Marvel Blue Metallic, Matte Frozen Silver Metallic, Pearl Spartan Red, Pearl Igneous Black, dan Matte Marshal Green Metallic.