Ini Banderol Harga Toyota Vios 2018

Toyota Vios. (Istimewa - Pakwheels)
04 April 2018 03:45 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) pada hari ini, Selasa (3/4/2018) memperkenalkan Toyota Vios 2018 dengan ubahan desain yang mirip dengan Toyota Yaris terbaru. Meski begitu spesifikasi lengkapnya belum diungkap karena unit ini baru akan diluncurkan secara resmi di IIMS 2018.

Sementara harga untuk Toyota Vios 2018 terbaru ini mengalami kenaikan sekitar Rp15 juta, dengan kisaran harga Rp291,1 juta sampai Rp326 juta.

“Harga Vios terbaru memang naik sekitar Rp15 juta kalau dibandingkan dari grade saja,” ujar Executive General Manager PT TAM, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Menurut pria yang akrab disapa Suryo tersebut, meski Vios terbaru akan diluncurkan secara resmi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, namun sudah bisa dipesan melalui dealer Toyota terdekat.

Vios terbaru tersedia dalam 4 varian, yaitu Vios G dengan transmisi MT dan CVT serta Vios E dengan transmisi MT dan CVT.

Tersedia 6 pilihan warna, yaitu Silver Metallic, Attitude Black Mica, Dark Grey Metallic, Red Mica Metallic, Quartz Brown dan warna baru Dark Blue Mica Metallic.

Secara eksterior, garis desain Vios terbaru tampak lebih berkelas. Desain lampu depan membuat penampilan mobil ini terlihat lebih tajam dan sporty.

Didukung front grille yang lebih elegan dengan garis horizontal berukuran semakin ke atas semakin besar, memberikan kesan yang lebih lebar dan modern terhadap penampilan baru Vios.

Kombinasi lampu belakang Vios juga sudah menggunakan LED dan memiliki desain yang selaras dengan desain body secara keseluruhan.

Ukurannya juga lebih besar dan melebar sehingga menambah kesan lebih modern dan sporty pada kendaraan. Demikian dikutip dari laman resmi IIMS.