Sudah Bisa Dipesan, Ini Kisaran Harga Toyota C-HR

Toyota C-HR. (Istimewa - Paultan)
06 April 2018 04:45 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Toyota Indonesia akhirnya memastikan kehadiran C-HR di Tanah Air. Melalui undangan yang disebar Toyota Astra Motor (TAM), peluncuran C-HR akan berlangsung selasa 10 April 2018 di salah satu pusat bisnis Jakarta.

Suara.com mencoba mengonfirmasi ke salah satu diler Toyota di bilangan Jakarta Timur. Namun demikian sayangnya masih sedikit informasi yan bisa didapat terkait pesaing CR-V ini.

"Kita baru dapat informasi harga. Harganya di kisaran Rp300 - 400 juta. Kalau masalah spesifikasi baru bisa tahu setelah peluncuran," ujar salah seorang sumber seperti dilansir Suara.com, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Diakui saat ini diler sudah mulai membuka pemesanan untuk C-HR kepada konsumen. "Sudah bisa inden mulai sekarang," terangnya.

Sebelumnya, C-HR sendiri sudah diluncurkan negeri jiran, Malaysia. Diboyong langsung dari Thailand, SUV besutan Toyota ini tersedia dalam satu varian mesin 2ZR-FE 1,8L Naturally-aspirated dengan dual VVT-i yang mampu menghasilkan 135 daya kuda pada 6.400 rpm dan torsi 170 Nm pada 4.000 rpm, yang dialirkan ke roda depan melalui CVT dengan mode manual tuju percepatan.

Jika melihat spesifikasi C-HR yang lebih dulu muncul di negara tetangga, maka tidak menutup kemungkinan bila Indonesia juga akan mencicipinya. Pasalnya Toyota Indonesia sendiri belum berniat memproduksi C-HR.

Didesak pertanyaan terkait kesamaan tipe C-HR yang akan masuk ke Indonesia, sumber pun menjawab kemungkinan besar sama. "Kayanya mirip, tapi mungkin enggak sama persis. Pasti ada beberapa perbedaan," tutupnya.

Tokopedia