Mitsubishi Bakal Pamerkan Pajero Sport dan Triton Edisi Khusus di IIMS 2018

Mitsubishi Pajero Sport. (Istimewa - Mitsubishi)
07 April 2018 05:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) nampaknya cukup serius menyongsong pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Hal itu terlihat dari rencana mereka meluncurkan mobil baru di pesta otomotif tersebut. Lalu apa saja yang baru itu?

Dilansir Okezone, Jumat (6/4/2018), Head of PR & CSR PT MMKSI Jerry Amran mengatakan unit terbaru itu adalah Pajero Sport Limited Edition dan varian teranyar Triton. Meski begitu bukan itu saja yang akan ditampilkan di pameran yang berlangsung di Jakarta Internationa Expo Kemayoran tersebut. Jerry mengatakan sedikitnya 13 kendaraan andalan yang akan dibawa.

"Selama IIMS 2018 kami akan membawa sedikitnya 13 kendaraan di booth Mitsubishi. Dari 13 kedaraan itu, ada dua model baru yang kami luncurkan. Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan varian baru Triton," ucapnya menegaskan.

Persiapan booth Mitsubishi sendiri sudah sampai pada tahap final. Bagi yang ingin mengunjungi, pabrikan asal Jepang itu ada di Hall A JI Expo.

Sebelumnya dikabarkan bahwa ada sekira 7 merek mobil yang akan meluncurkan produk terbaru di IIMS 2018. Selain Mitsubishi, yang menarik di tunggu di ajang yang berlangsung pada 19 April itu adalah mobil teranyar Suzuki.

Tokopedia