All New Yamaha R15 Dapat Penyegaran Tampilan

All New Yamaha R15. (Istimewa)
10 April 2018 05:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pada Senin (9/4/2018), mengumumkan telah menyegarkan tampilan salah satu sepeda motor sport andalannya, All New Yamaha R15 dengan warna dan grafis baru.

Yamaha R15 kini memiliki tiga varian warna baru, yakni Racing Yellow, Racing Blue, dan Racing Black. Ketiganya memiliki satu kesamaan lain: memiliki suspensi depan yang sudah upside down dan dipoles dengan warna warna emas.

"Sejak diluncurkan di tahun 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru," kata Marketing Manager PT YIMM Antonius Widiantoro dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, seperti dilansir Okezone, Senin (9/4/2018).

Antonius mengatakan dengan suspension depan upside down emas, Yamaha R15 kini lebih premium, sporty, dan lebih mirip motor gede. Model ini menggunakan kombinasi tone color dan grafis dengan garis tajam serta dinamis. Dengan suspensi baru, Antonius mengklaim Yamaha R15 memiliki handling lebih sempurna, motor lebih stabil saat dikendarai, dan terlihat kian gagah.

All New Yamaha R15 dipacu mesin 155cc 6 percepatan, 4 katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin. Pendingin cairan membuat suhu mesin lebih stabil.

Adapun tiga model anyar ini akan dijual seharga Rp 35,2 juta on the road DKI Jakarta.