IIMS 2018: Mitsubishi Pamer Pajero Sport Edisi Terbatas, Cuma Tersedia 1.000 Unit

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. (Antara)
20 April 2018 01:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akhirnya memperkenalkan SUV (sport utility vehicles) Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. SUV dengan sasis leader frame ini merupakan edisi terbatas andalan pabrikan berlogo bintang tiga sudut itu.

Dilansir Antara, Kamis (19/4/2018), Distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia itu hanya menyediakan 1.000 unit bagi mobil edisi terbatas yang dikembangkan dari basis varian Pajero Sport Dakar 4x2  berwarna hitam itu untuk pasar Indonesia.

Sistem audio premium dari Rockford Fosgate, menjadi sematan utama yang mengubah citra Pajero Sport edisi terbatas ini, menjadi lebih nyaman terutama dalam menikmati sistem hiburan yang tersedia.

"Ini adalah perpaduan sempurna antara desain SUV dengan sistem audio premium untuk melengkapi perjalanan Anda," kata Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo.

Selain sistem audio premium yang disediakan Rockford Fosgate, Mitsubishi juga menyematkan sejumlah perubahan eksklusif lain untuk edisi terbatas tersebut, yakni Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, Alloy Wheel Special Design 18 inci dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Guna memberikan kesempatan pengunjung untuk merasakan pengalaman sistem audio premium Pajero Sport Rockford Fostage, Mitsubishi juga menyediakan panggung spesial yang bisa dinikmati dengan mencoba mode menonton film maupun video musik.

Mitsubishi menawarkan Pajero Sport Rockford Fostage Limited Edition dengan banderol Rp535 juta untuk harga on the road Jabodetabek.

Ini adalah kali kedua Mitsubishi menghadirkan edisi terbatas untuk Pajero Sport, setelah sebelumnya pada 2016 lalu mereka juga mengenalkan 2.000 unit edisi terbatas yang dilengkapi 11 aksesoris resmi pilihan yang belakangan 10 di antaranya bisa dibeli terpisah oleh pengguna, kecuali emblem Limited Edition.