Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Suzuki Nex II

Suzuki Nex II. (Liputan6.com - Yurike)
04 Mei 2018 02:45 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pabrikan otomotif  asal Jepang, Suzuki, meluncurkan generasi terbaru skutik Nex. Menyasar generasi millenial, Suzuki Nex II, mengusung konsep elegan dan stylish.

Soal spesifikasi, Suzuki  Nex II berkapasitas mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) ini akan memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan dalam mengisi rutinitas Anda. Bobotnya yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat.

Tokopedia

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome. Tak hanya itu, desain yang simple dan clean menghasilkan tampilan visual yang relevan dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Suzuki Nex generasi baru ini telah dilengkapi lampu depan LED hemat daya yang berfungsi sebagai sistem pencahayaan utama. Selain itu, ruang kaki pada Suzuki NEX II juga lebih luas dibanding generasi sebelumnya. Keunggulan ini tentu akan membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara.

Tempat penyimpanan pada dashboard kanan dan kiri juga tak luput dari perubahan, yakni dengan diperluas ruangnya agar pengendara lebih nyaman menyimpan barang bawaaan, seperti botol air mineral dan sejenisnya.

Guna memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki Nex II hadir dengan pilihan lima varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki Nex II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif," ujar Managing Director 2W PT SIS, Seiji Itayama.

Sumber : Okezone