Piaggio Pamer Skuter Klasik Bergaya Racing Vespa Sei Giorni

Piaggio Vespa Sei Giorni. (Istimewa - Piaggio)
06 Mei 2018 18:45 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia memamerkan produk terbarunya yakni Vespa Sei Giorni dengan tampilan klasik berpadu racing. Sepeda motor berlabel edisi terbatas ini memiliki banderol hingga Rp190 juta.

Lantas apa keunikan sepeda motor yang harganya sepadan dengan mobil ini? Dilansir Okezone, Sabtu (5/5/2018), menurut PT Piaggio Indonesia, produk terbarunya ini terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951, yakni sebuah balapan enduro yang berlangsung selama enam hari. Karenanya nuansa racing juga sangat kental pada Vespa Sei Giorni.

Urusan tampilan dengan nuansa klasik sangat lekat dari identitas Sei Giorni, salah satunya yakni Elemen unik seperti "faro basso", yaitu lampu depan yang diposisikan di bawah fender serta handlebar yang persis sama dengan versi asli Vespa Sei Giorni.

Nuansa sporty juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor.

Untuk mendukung tampilan Sei Giorni lebih ciamik, PT Piaggio Indonesia menawarkan Sejumlah aksesoris khusus Vespa Sei Giorni juga ditawarkan secara terpisah, terdiri dari tas punggung, topi, windshield, dan top box.

Penasaran dengan tampilan serta keunikan edisi terbatas Vespa Sei Giorni, konsumen bisa melihat langsung kendaraan ini di Pondok Indah Plaza, hadir mulai 30 April hingga 6 Mei 2018 - memanjakan para pengunjung dan pelanggan setia dengan portofolio lengkap PT Piaggio Indonesia.

Sumber : Okezone