Nasmoco Beri THR untuk Pelanggan Setia Toyota

Logo Toyota (Istimewa)
10 Mei 2018 22:15 WIB Tika Sekar Arum Otomotif Share :

Solopos.com, SEMARANG -- Nasmoco Group, dealer resmi mobil Toyota di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan DIY, mengundi hadiah dalam program Nasmoco Berbagi Hadiah di Atrium Mal Paragon, Semarang, Rabu (9/5/2018). Program untuk periode Maret-April ini akan dilanjutkan dengan program Toyota Hadiah Ramadan (THR) pada periode April-Juni.

Berbagai hadiah diberikan Nasmoco untuk pelanggan setia. Nasmoco Berbagi Hadiah bisa diikuti pelanggan yang membeli Toyota melalui 22 dealer Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY. Program dalam rangka ulang tahun ke-57 Nasmoco Group itu berupa grand prize satu Toyota New Yaris, satu Toyota New Agya, lima Yamaha NMax, tujuh Samsung S9, 57 LED TV 55 inch, 57 Samsung Gear S3, 57 sepeda MTB, dan 57 speaker sound bar.

Tokopedia

Pada Rabu, Nasmoco mengundi 4.771 kupon disaksikan perwakilan Dinas Sosial Jateng, notaris, kepolisian, perwakilan konsumen Nasmoco, dan para jurnalis. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada Nasmoco,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (10/5/2018).

Dia melanjutkan pada program THR pelanggan Toyota  yang membeli Avanza, Calya, Agya, Yaris, Innova, Fortuner, dan Sienta berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar. Hadiah undian utama berupa tiga New Alphard, 30 All New Calya, dan 300 unit sepeda motor.

Hadiah tersebut akan diundi setiap bulan sehingga pelanggan yang belum beruntung pada April masih memiliki kesempatan pada undian berikutnya. “Sejalan dengan semangat Toyota Lets Go Beyond, Nasmoco berharap melalui program THR ini dapat memberikan Beyond Service sekaligus apresiasi kepada pelanggan setia Toyota di Jateng dan DIY yang akan melalui Ramadan,” jelas Fatrijanto.

Nasmoco juga menggelar program spesial menyambut Ramadan bernama Pre-Holiday Campaign (PHC). Program ini berlaku selama periode 7 Mei–2 Juni di 22 dealer Nasmoco. Lewat program ini, Nasmoco mengajak pelanggan melakukan servis sejak awal dengan memberikan promo servis berkala melalui booking service, yaitu diskon 25% biaya jasa servis untuk kendaraan di atas lima tahun atau 100.000 km dan diskon 20% biaya jasa servis untuk kendaraan di bawah lima tahun atau 100.000 km. Diskon juga diberikan untuk pembelian beberapa komponen mobil.