Yamaha Ajukan Paten Moge V-Max

Gambar paten moge Yamaha V/Max. (Istimewa)
20 Mei 2018 15:45 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, TOKYO - Sebuah gambar paten milik produsen Yamaha baru-baru ini tersebar di beberapa media automotif luar negeri. Dari gambar yang tampak, produsen Garputala tersebut rupanya tengah menyiapkan tunggangan cukup bertenaga.

Dilansir Okezone mengutip Visodorm, Minggu (20/5/2018), dari gambar sketsa paten yang diajukan, tampak sepeda motor yang tengah dirancang merupakan model motor gede. Bahkan dari desainnya model terbaru ini mirip dengan moge Yamaha yang dikenal dengan V-Max.

Namun pembedanya yang sangat terlihat, sepeda motor yang tengah dirancang memiliki dua unit roda bagian depan. Namun tidak ada penjelasan lebih detil mengenai produk tersebut.

Presiden Yamaha Yoshihiro Hidaka, mengatakan bahwa, Yamaha awal tahun ini akan berkonsentrasi pada teknologi sepeda motor yang lebih condong seperti V-Max.

Mesin berkapasitas besar yakni 1.700 cc juga akan menjadi sektor pacu paling beringas untuk moge terbaru Yamaha ini. Tenaga yang dikeluarkannya saja diklaim mencapai 200 hp, namun tidak ada keterangan apakah model menjadi generasi terbaru V-Max.

Sumber : Okezone