Masih Ladder Frame, Suzuki Jimny 2018 Lebih Kotak

Suzuki Jimny 2018. (Istimewa)
03 Juni 2018 12:45 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, TOKYO - Populasi Suzuki Jimny 2017 memang terbilang sangat langka, PT Suzuki Indomonil Sales (SIS) sendiri diketahui hanya mendatangkan 88 unit secara terbatas ke tanah air.

Dilansir Okezone, Jumat (1/6/2018), generasi terbaru Jimny yang belakangan tengah ramai diperbincangkan mulai menampakkan wujudnya. Sebuah foto yang banyak tersebar memperlihatkan Suzuki All New Jimny ini hadir dengan desain yang lebih lebar dari generai sebelumnya.

Bahkan dalam foto yang memperlihatkan sebuah gudang penyimpanan out door puluhan Suzuki Jimny terbaru yang telah selesai diproduksi memperlihatkan desain yang lebih mengkotak dengan dimensi yang lebih panjang dan lebar.

Dibagian bodi sendiri, tidak terlihat lekukan seperti yang terdapat dari generasi sebelumnya. Untuk menopang bodi kokoh tersebut, Suzuki tetap menggunakan rangka ladder frame. Urusan sektor pacu, Suzuki all new Jimny akan mengadopsi mesin bensin dengan turbocharged, yang diklaim akan tetap efisien namun mampu hasilkan tenaga yang cukup besar.

Suzuki Jimny sendiri memiliki ubahan interior yang lebih atraktif fitur interior termasuk cluster instrumen twin-pod, roda kemudi berujung datar, tombol-tombol kontrol iklim bulat dan ventilasi udara samping, ventilasi udara pusat persegi panjang, sistem infotainment touchscreen dan switchpusat konsol tengah yang terinspirasi kokpit.

Tokopedia

Sumber : Okezone