Penjualan Xpander Masih Tinggi, Begini Komentar Mitsubishi

Mitsubishi Xpander. (Istimewa)
07 Juni 2018 05:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan bahwa konsumen Xpander bukan dari kalangan first buyer. Dari beberapa konsumen yang membeli, diketahui merupakan second buyer atau orang yang membeli Xpander sebagai mobil keduanya.

"Jadi konsumen Xpander itu bukan first buyer, sehingga tidak bisa dikatakan kalo konsumennya real segmen low MPV karena ada yang membeli sebagai mobil keduanya," terang Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya, kepada wartawan di Jakarta.

Dirinya juga sangat berterimakasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih Xpander ditengah banyaknya pilihan produk low MPV untuk pasar automotif Indonesia. Mitsubishi Xpander sendiri hadir sebagai kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan keunggulan fiturnya.

Imam menambakan, MMKSI sendiri telah melakukan produksi hingga 10.000 unit per bulan untuk memangkas daftar inden serta membaginya sebagai kebutuhan ekspor ke Filipina beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini Mitsubishi Xpander masih cukup baik penjualannya dimana jumlah surat pemesanan kendaraan mencapai 66.000 setiap bulannya. "Kita masih menjual sekira 66 ribu unit Xpander setiap bulannya," pungkas Imam.

Sumber : Okezone