Nissan Indonesia Akhirnya Boyong SUV Terra

Nissan Terra. (istimewa - Paultan)
08 Juni 2018 00:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Akhirnya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bakal memboyong Nissan Terra yang sudah lebih dahulu melakukan debut perdana di Filipina. Jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini mendarat di Tanah Air, setelah melewati serangkaian pertimbangan.

"Kami baru sekarang membawa Terra, setelah mengamati pengembangan mobil yang semakin kompetitif," papar Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI, di Jakarta, dilansir Okezone, Kamis (7/6/2018).

Tokopedia

Untuk model SUV, pabrikan asal Jepang ini sebelumnya telah mendulang sukses melalui Nissan Terrano. Sesudahnya, cukup disayangkan karena Nissan tak lagi memiliki produk jagoan untuk pasar SUV.

Dengan adanya pekerjaan rumah itu, yaitu upaya menghadirkan calon jagoan baru Nissan di kelas SUV, Koito-san berharap bahwa Terra nantinya mampu meraih reputasi membanggakan. Yaitu mampu melanjutkan kesuksesan yang dahulu dipegang oleh Terrano.

"Kami berharap Terra bisa meneruskan keberhasilan Terrano di Indonesia. ditambah dengan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan berbeda," lanjut pembesar Nissan nomor satu di Tanah Air ini.

NMI rencananya bakal memboyong Nissan Terra ke Indonesia pada tahun fiskal ini. Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan label harganya.

Sumber : Okezone