Honda HR-V Facelift Bakal Segera Rilis

Honda HR/V. (Carcoops)
13 Juni 2018 05:45 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, BANGKOK - Generasi baru dari mobil Honda HR-V dalam waktu dekat meluncur di Thailand. Rencana tersebut mulai terkuak dari unggahan video media sosial di Thailand yang mengungkapkan generasi HR-V, meski tampil silluete.

Dilansir Okezone, Selasa (12/6/2018), dalam bocorannya itu, Honda HR-V facelift akan mengalami ubahan di beberapa sektor, seperti penggunaan lampu LED untuk perangkat sistem pencahayaannya. Honda HR-V juga mendapat ubahan untuk sektor grille yang kali ini diberi sentuhan krom. Guna mendukung ubahan tersebut, lampu kabut turut menyesuaikan sebagai penunjang tampilan.

Di sektor kabin, Honda HR-V akan mengusung ubahan tampilan dengan nuansa two tone. Konsep ini dilakukan agar kabin HR-V tampak lebih segar dan bernuansa cerah dari model sebelumnya yang hanya menggunakan material kabin satu warna.

Meski belum diketahui pasti model ini masuk Indonesia, berdasarkan paparan Honda Prospect Motor beberapa minggu lalu, mengungkapkan bakal membawa beberapa model baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Diperkirakan HR-V terbaru ini masuk daftar pajang mobil baru di stan Honda GIIAS.

Tokopedia

Sumber : Okezone