Ini Daftar Lokasi Pos Jaga & Bengkel Jaga Yamaha Selama Mudik Lebaran 2018

Pos Jaga Yamaha di program Mudik Wisata Asik Yamaha Lebaran 2017 (Yamaha Indonesia)
13 Juni 2018 14:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Otomotif Share :

Solopos.com, SOLO – Berbeda dengan pemudik yang menggunakan mobil, pemudik yang menggunakan sepeda motor harus disiplin menjaga kondisi tubuh dan memastikan sepeda motor siap digunakan jarak jauh. Bagi Anda yang mudik menggunakan sepeda motor, tak perlu khawatir kecapaian atau motor rewel saat perjalanan. Karena ada Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua dari Yamaha Motor Indonesia.

Program Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua digelar mulai Minggu-Minggu (10-17/6/2018). PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan pos jaga di area Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Nusa Tenggara Barat.

“Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat dengan membuka pos jaga dan bengkel. Ini kami lakukan agar perjalanan mudik bisa lancar dan sampai dengan selamat. Di pos jaga ada berbagai fasilitas untuk membuat pemudik menjadi nyaman dan berkesan,” jelas GM After Sales & Motorsport YIMM, M. Abidin.

Pos jaga dibuka selama 24 jam, di pos terdapat fasilitas seperti musala, balai istirahat, gratis minuman dan makanan ringan, fasilitas pijat, games, souvenir gratis, dan gratis Wi-fi. Sedangkan untuk bengkel dibuka selama delapan jam. Meski diselenggarakan oleh Yamaha, promo servis gratis berlaku untuk semua merek sepeda motor, tentunya dengan syarat dan ketentuan tersendiri.

Selain menyediakan pos jaga dan bengkel jaga, Yamaha juga menyediakan display produk terbarunya Skutik Maxi Lexi. Pemudik bisa melakukan test ride skutik teranyar itu.

Simak daftar lengkap lokasi pos jaga dan bengkel jaga Yamaha selama Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua melalui tautan ini

 

Tokopedia