Suzuki Resmi Kenalkan Generasi Terbaru Jimny

Suzuki Jimny generasi baru (Suzuki)
20 Juni 2018 16:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, SOLO – Laman resmi Suzuki Global, Senin (18/6/2018), akhirnya menampilkan informasi mengenai generasi terbaru Suzuki Jimny. Kendati sudah membocorkan produknya, belum diketahui kapan peluncuran pastinya. 

Suzuki Jimny terbaru masih tetap mempertahankan identitasnya, yakni berbentuk kotak. Desain eksterior dibuat semakin garang dengan penyematan bemper berwarna hitam pada bagian depan dan belakang.

Tampilan ini dipercantik dengan penggunaan lampu utama serta foglamp yang masih berbentuk bulat. Tidak ketinggalan, penggunaan konde (ban serep) yang tetap dipertahankan pada bagian luar pintu belakang.

Masih berdasarkan laman yang sama, bagian interior  Jimny terlihat mempertahankan gaya lama dengan beberapa sentuhan modern. Hal ini terlihat dari penyematan layar multimedia, port USB, serta kontrol media pada bagian lingkar kemudi.

All New Suzuki Jimny akan hadir dengan beragam pilihan warna. Pilihan satu warna tersedia dengan warna Jungle Green, Bluish Black Pearl 3, Medium Gray, Silky Silver Metallic, dan Superior White.

Sementara yang dua warna menerima balutan warna hitam pada bagian atap yang berpadu warna utama Kinetic Yellow, Brisk Blue Metallic, dan Chiffon Ivory Metallic.

Informasi terakhir yang dihadirkan dalam situs ini adalah tentang penggunaan rangka tangga, suspensi 3-link rigid axle, dan penggunaan penggerak empat roda (4WD).

Situs resmi Suzuki juga menerangkan bila informasi yang ditampilkan merupakan Jimny yang dibuat untuk memenuhi pasar Eropa.

Tokopedia