Makin Stylish, Berapa Harga Suzuki Jimny Generasi Baru?

Suzuki Jimny generasi terbaru (Autocar)
22 Juni 2018 15:45 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, SOLO – Suzuki resmi memperkenalkan Suzuki Jimny generasi terbaru. Diungkapkan media Inggris, Autoexpress, Jimny akan hadir perdana di Inggris pada 2019.

Diperkirakan, kisaran berada pada GBP 12.999 atau GBP 13.000 atau setara kurang-lebih Rp 240.000.000 - Rp 260.000.000. Apa saja yang ditawarkan Suzuki Jimny dengan harga menggiurkan begini?

Berdasarkan laman resmi Suzuki Global sebagaimana dilansir Suara.com, Jumat (22/6/2018), Jimny akan hadir dengan identitas yang tidak jauh berbeda, namun semakin stylish.

Contohnya bodi kotak yang kini lebih rounded pada sudut-sudutnya. Desain eksterior juga dibuat semakin garang dengan hadirnya bemper berwarna hitam pada bagian depan dan belakang.

Tampilan ini dipercantik dengan penggunaan  lampu utama serta lampu kabut yang masih berbentuk bulat. Tidak ketinggalan, penggunaan "konde" (ban serep) yang tetap dipertahankan di bagian luar pintu belakang.

Masih berdasarkan laman yang sama, bagian interior mobil Suzuki Jimny terlihat mempertahankan gaya lama dengan beberapa sentuhan modern. Hal ini terlihat dari dipasangnya layar multimedia, port USB, serta kontrol media pada bagian lingkar kemudi.

Diterangkan pula bila All New Suzuki Jimny akan hadir dengan beragam pilihan warna. Pilihan satu warna atau monotone tersedia dalam warna Jungle Green, Bluish Black Pearl 3, Medium Gray, Silky Silver Metallic, dan Superior White.

Sementara versi dua warna atau two-tones terdiri dari balutan warna hitam di bagian atap yang berpadu warna utama Kinetic Yellow, Brisk Blue Metallic, dan Chiffon Ivory Metallic.

Tokopedia