Segera Rilis, Ini Perubahan Minor Honda HR-V Facelift

Honda HR/V. (Carcoops)
28 Juni 2018 00:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Otomotif Share :

Solopos.com, BANGKOK - Honda Thailand lebih dulu memperkenalkan HR-V  dengan baju baru namun terbilang minim ubahan atau biasa disebut dengan versi facelift. Meski demikian, ubahannya cukup menarik dari versi lamanya.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (27/6/2018) HR-V facelift miliki ubahan sektor eksterior yang cukup dominan, salah satunya desain grill yang lebih besar serta ubahan lampu yang lebih menyipit. Guna mendukung pencahayaan maksimal seluruh lampu telah menggunakan teknologi LED.

Bagian belakang meski tak mendapat banyak sentuhan ubahan, namun pada model tertingginya RS, di bagian tengah antara lampu belakang disematkan garis krom sebagai pemanisnya. Pelek juga menggunakan palang lima berukuran 17 inch.

Kabin dalam penumpang kini bisa menikmati pemandangan atap luar melalui panoramic sunroof. Tambahan teknologi yakni Honda Blind Spot Display dan CTBA (City-Brake Active System) sistem pengereman darurat otonom, Honda HR-V kini lebih aman.

Sektor mesin yang ditawarkan untuk pasar Thailand telah menggendong mesin i-Vtec empat silinder berkapasitas 1.8 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 139 hp serta torsi 172 Nm.

Untuk pasar automotif tanah air, jajaran pimpinan Honda Prospect Motor pernah mengungkap akan memperkenalkan jajaran produk baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show yang berlangsung Agustus mendatang. Diperkirakan HR-V facelift bisa menjadi peluang bagi HPM melakukan penyegaran produknya yang cukup laris manis di Indonesia. Namun dengan spesifikasi mesin yang tentunya sama yakni mesin 1.5 liter.

Tokopedia