Yamaha R15 Bakal Hadir Varian Livery Movistar di MotoGP

Yamaha R15. (Istimewa)
28 Juni 2018 07:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sepeda motor dengan livery MotoGP masih sangat diminati konsumen sepeda motor di tanah air, bahkan beberapa pecinta sepeda motor di Asia. Peluang ini sangat dimanfaatkan produsen Yamaha untuk memperkenalkan model YZF R15 dengan livery tim Movistar MotoGP.

Peluncurannya sendiri akan dilakukan Yamaha India pada Agustus depan. Pada livery terbaru yang akan tersemat di sepeda motor R15, tak jauh beda dengan yang digunakan oleh duo pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales, dimana logo Movistar dengan beberapa sponsor seperti Eneos akan mendominasi tampilan motor.

Untuk memboyong harga sepeda motor livery MotoGP ini tentu akan sedikit lebih mahal dari versi dengan striping standar. Berbeda dengan tahun sebelumnya, logo baru Movistar Yamaha tak lagi menggunakan warna kuning yang berganti putih.

Yamaha R15 livery MotoGP akan ditawarkan dengan dua pilihan warnag yakni Thunder Gray dan Racing Blue. Dua model dengan sistem pengereman Combi Brake Sistem (CBS) dan Antilock Braking Sistem (ABS)

YZF-R15 merupakan model terkecil dari Yamaha yang menggunakan kode R. Unit ini didukung oleh mesin 155 cc silinder tunggal, DOHC cooled fluid, dengan teknologi VVA, dan mampu menghasilkan tenaga 19,3 hp dan torsi 15 Nm.

Tokopedia

Sumber : Okezone