Bisa Dipesan Mulai 1 Juli, Xmax 250 Hadirkan 4 Warna Baru

Yamaha Xmax 250 Matte Blue (Yamaha/motor.co.id)
30 Juni 2018 13:30 WIB Septina Arifiani Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA – Kian meluasnya tren skutik premium di Tanah Air makin meningkatkan gairah di market segmen itu. Di segmen tersebut Yamaha menciptakan kategori Maxi Yamaha yang telah menjadi favorit banyak orang, mulai dari Xmax 250, Nmax 155, Aerox 155, Lexi 125.

Xmax 250 yang diperkenalkan perdana 2016 mendapatkan respons baik dan untuk kali pertama kali mendapatkan sentuhan warna baru di tahun ini. Menyegarkan tampilan Xmax dengan warna baru merupakan cara ampuh untuk menambah daya tariknya dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Sebagaimana dilansir di situs resmi Yamaha-motor.co.id, Kamis (28/6/2018), empat warna tersedia dan bisa dipilih konsumen  sesuai selera masing-masing yaitu Matte Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue. Yamaha menawarkan semuanya dalam warna matte yang tengah naik daun menjadi trend di industri otomotif  kendaraan premium karena mencerminkan kesan elegan dan premium.

Respons positif pun diharapkan mengalir karena empat warna teranyar itu sebelumnya tidak ada pada Xmax sebelumnya yang dijual di Indonesia.

Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Tmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Empat warna baru Xmax dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai Minggu (1/7/2018) pukul 10.00 WIB di www.yamahamotoronline.co.id.

 

 

Tokopedia