Nissan Sylphy: Mobil Listrik Tanpa Emisi

Nissan Sylphy Zero Emission. (Istimewa - Autocar)
01 Juli 2018 01:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Otomotif Share :

Solopos.com, TOKYO - Mobil tanpa emisi, Nissan Sylphy Zero Emission, sudah mulai dijual di China melalui Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Company sebagai anak perusahaan joint venture Nissan.

Dilansir Indiasautoblog, Sabtu (30/6/2018), Sylphy Zero Emission, yang memulai debutnya di Auto China 2018, merupakan kendaraan listrik produksi massal pertama dari Nissan yang dirancang dan diproduksi untuk China. Mobil ini dibangun di atas platform yang sama dengan Nissan Leaf sebagai mobil listrik terlaris di dunia.

Nissan Sylphy Zero Emission mewarisi teknologi inti Leaf dengan stabilitas dan keandalan sebuah kendaraan dengan wheelbase berukuran penuh. Didukung teknologi sedan keluarga dari Nissan, Sylphy Zero Emission menghadirkan pengalaman berkendara terbaik dengan kelapangan kabin yang memberikan rasa nyaman berkat tempat duduk yang ergonomis.

Selain itu, mobin ini menawarkan teknologi mobilitas cerdas yaitu fitur konektivitas yang memungkinkan audio dan video dikontrol dari telepon seluler, demikian laman resmi Nissan.

Tokopedia