Sedang Diuji Coba, Penampakan Isuzu Mu-X Tertangkap Kamera

Isuzu Mu-X. (Istimewa - GaadiWaadi.com)
04 Juli 2018 00:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Otomotif Share :

Solopos.com, TOKYO - Di tengah ketatnya persaingan SUV medium di beberapa negara Asia, terlebih saat Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner mulai mengubah tampilan produknya dengan label all new. Isuzu Mu-X yang bermain dalam kelas yang sama juga akan melakukan pembaharuan.

Namun bukan dengan label all new, melainkan facelift. Isuzu sendiri baru-baru ini tengah melakukan uji jalan Mu-x facelift meski dengan ubahan yang minim. Saat melakukan uji jalan Isuzu menutup seluruh bagian bodi Mu-x  dengan kamuflase.

Dari lekuk bodi yang tersirat di balik kamuflase, Mu-x akan tampil dengan ubahan yang lebih berotot dibanding model sebelumnya. Hal tersebut bertujuan menandingi ubahan yang telah di miliki Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Tak hanya itu ubahan lain model terbaru Mu-x akan dilengkapi dengan lampu depan proyektor baru dan Lampu LED Daytime Running terintegrasi dengan lampu LED. Desain grill depan mendapat sentuhan baru dengan bilah horisontal dengan lubang saluran udara yang lebih besar serta untuk mendongkrak tampilan sportivitas SUV.

Bumper depan dan belakang pun hadir dengan ubahan yang disesuaikan dengan tampilan menyeluruh, lampu kabut pun dibuat dengan sentuhan krom agar tampul lebih sporti. Isuzu Mu-x terbaru menggunakan pelek dengan diameter 18 inchi naik satu tingkat dari versi lamanya.

Tokopedia