Oppo A5 Muncul di Dokumen Sertifikasi Smartphone

Oppo A5. (Istimewa)
06 Juli 2018 02:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Otomotif Share :

Solopos.com, BEIJING - Ponsel yang serupa dengan Realme 1 besutan Oppo menjadi viral di jejaring sosial China, Weibo, satu pekan terakhir. Ponsel tersebut ialah Oppo A5, yang kini dikabarkan muncul dalam daftar TENAA.

Dilansir Gsmarena, Kamis (5/7/2018), daftar TENAA terbaru mengungkap mengenai handset anyar Oppo A5. Menurut keterangan TENAA, ponsel diperkuat dengan Snapdragon 450 bersama dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB.

Pengguna bisa mengandalkan storage internal 64GB untuk menyimpan data. Layar handset ini berukuran 6,2 inci dengan fitur notch di bagian layar atas (resolusi 720 x 1520 pixel).

Selain itu, ponsel kabarnya hadir dengan baterai 4.100 mAh, dual kamera di bagian belakang yang terdiri dari lensa 13MP dan 2MP. Sementara untuk bagian muka, ponsel memiliki kamera depan dengan kekuatan tembak 8MP.

Pengguna yang telah melihat gambar render dari ponsel Oppo ini, mungkin berpikir bahwa ponsel ini mirip dengan Realme 1. Hanya saja, handset ini tampak tidak memiliki sensor sidik jari, tetapi menghadirkan fitur facial recognition.