Motor Sport 150cc Bandit Suzuki Segera Rilis

Suzuki Bandit. (Istimewa)
09 Juli 2018 00:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, TOKYO - Suzuki  bakal meluncurkan sepeda motor Bandit, untuk melengkapi model GSX 150s di pasar sepeda motor tanah air. Kehadirannya akan meramaikan pasar sepeda motor yang saat ini tengah didiami beberapa model diantaranya Yamaha Vixion dn Honda CB150.

Rencana kehadiran produk baru Suzuki Bandit sendiri diungkap Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya di Jakarta beberapa waktu lalu. "Bandit akan menjadi pelengkap dari jajaran motor sport 150 yang telah di pasarkan Suzuki saat ini," ujarnya.

Jika merujuk lontaran informasi peluncuran bandit yang kurang dari sebulan, diperkirakan akan dilakukan pada Agustus 2018. "Peluncurannya sendiri tak sampai sebulan, kita tunggu saja," tegas Yohan dilansir Okezone, Minggu (8/7/2018).

Di Jepang sendiri dan beberapa negara lain, Suzuki Bandit dikenal sebagai tunggangan sport dengan kapasitas mesin terkecil mulai dari 250 cc hingga diatas 1.000 Cc.

Namun di Indonesia sendiri, Suzuki Bandit hanya akan mengandalkan mesin 150 Cc, dan memiliki basis mesin yang sama dengan Suzuki GSX 150 S. Suzuki enggan mengungkap ubahan settingan mesin antara Bandit dan GSX 150S, meski menggunakan basis mesin sama diharapkan Suzuki memberi karakter mesin beda untuk Bandit dari GSX 150 S.

Sumber : Antara