Piaggio Vespa Sprint Carbon Punya Warna dan Motif Baru

Skutik Piaggio Vespa Sprint Carbon. (Istimewa - Piaggio)
09 Juli 2018 06:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penyegaran produk kembali dilakukan Piaggio Indonesia dengan menghadirkan Vespa Sprint Carbon. Warna dan motif baru ini menjadi salah satu identitas penyegaran yang dilakukan Piaggio untuk produk Sprint terbarunya.

Dalam peluncurannya, Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia menilai bahwa produk barunya ini akan menjadi pelengkap bagi gaya hidup serta mobilitas pemiliknya. Karena Vespa Sprint mampu memberikan varian warna yang lebih sporty dan mencolok.

"Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan,” Ujar Marco

Sama seperti beberapa model yang diluncurkan Vespa Sprint Karbon yang hanya memiliki motif karbon di bagian front tie. Akan ditawarkan dengan label terbatas. Marco sendiri tak mengungkap jumlah Sprint karbon yang akan di jual untuk Indonesia. Namun Sprint karbon akan mengisi 10 persen dari penjualan seluruh model Piaggio di Indonesia.

"Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, dimanapun dan kapanpun. Vespa Sprint Carbon memiliki slogan eksklusif, 'Not For Everyone," pungkasnya

Sumber : Okezone