Suzuki Fokus Permak Address FI, Spacy Disuntik Mati?

Ilustrasi sepeda motor Suzuki. (Istimewa - Okezone)
20 Juli 2018 01:45 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tahun ini memperkuat jajaran skuter matiknya dengan memperkenalkan Addres FI melalui pilihan warna baru. Di pasar skutik tanah air, Address FI merupakan skuter matik yang pernah menjadi penantang Honda Spacy yang saat ini telah di suntik mati.

Honda Spacy dan Suzuki  Address FI, Keduanya dikenal sebagai skutik yang memiliki bagasi cukup luas diantara model skutik lain. Spacy sendiri meiliki bagasi berukuran 18 liter, sedangkan Address jauh lebih besar.

Dilansir Okezone, Kamis (19/7/2018), pembaruan produk Addres sendiri sebagai langkah dress up skutik dari Suzuki setelah generasi Nex II meluncur beberapa waktu lalu. Dan tentunya sebagai langkah Suzuki mempertahankan skuter matik dengan bagasi besar yang kini ditinggalkan Honda Spacy.

Empat pilihan warna baru tersebut diantaranya yakni, Met. Triton Blue, Titan Black, Stronger Red, Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales, menilai pilihan warna yang ditawarkan telah sesuai dengan target pasar Suzuki Address FI yang kini tampil lebih elegan. "Hadirnya Address dengan warna baru dan tanpa mengurangi keunggulannya, kami yakin skutik Address FI akan menjadi sepeda motor terbaik bagi mobilitas konsumen sehari-hari," tegas Yohan.

Suzuki Addres sendiri merupakan skuter matik yang memiliki kelebihan ruang bagasi besar mencapai 20,6 liter. Tak hanya itu kapasitas bahan bakar juga terbesar di kelasnya dengan tangki mencapa i5,2 liter.

Tokopedia

Sumber : Okezone