Kisah Unik: Lamborghini Warnai Jembatan Tertinggi di Amerika

Sejumlah Lamborghini berbaris di jembatang tertinggi di AS, Jembatan Royal Gorge, Canon City, Colorado, 12 Juli 2018. (Lamborghini.com)
26 Juli 2018 23:10 WIB Ginanjar Saputra Otomotif Share :

Solopos.com, CANON CITY — Kemewahan tampak di jembatan tertinggi di Amerika Serikat (AS), yakni Jembatan Royal Gorge, Canon City, Colorado, 12 Juli 2018. Di jembatan tersebut, berjejer mobil mewah keluaran Lamborghini dengan berbagai macam tipe.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi milik produsen mobil yang berbasis di Italia tersebut, Kamis (26/7/2018), sejumlah Lamborghini mewah itu sengaja dibariskan di Jembatan Royal Gorge untuk difoto. Berdasarkan foto yang diunggah, tampak sejumlah mobil mewah dengan berbagai macam warna berjejer di jembatan tertinggi di AS.

Sejumlah Lamborghini berbaris di jembatang tertinggi di AS,  Jembatan Royal Gorge, Canon City, Colorado, 12 Juli 2018. (Lamborghini.com)

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Giro American West 2018 yang digelar mulai 12 Juli 2018 sampai 16 Juli 2018. Selain hanya dipajang di jembatang tertinggi di AS, mobil mewah itu juga diajak touring dari Colorado ke New Mexico.

"Parade Lamborghini yang penuh warna menyusuri beberapa jalanan paling indah dari Colorado ke New Mexico selama Giro American West 2018 selama empat hari yang tak terlupakan," begitu bunyi keterangan yang terdapat di laman resmi Lamborghini.

Sejumlah Lamborghini berbaris di jembatang tertinggi di AS, Jembatan Royal Gorge, Canon City, Colorado, 12 Juli 2018. (Lamborghini.com)

Peserta touring mobil mewah itu juga diajak menikmati keindahan alam di beberapa kawasan di AS. Taman Pine Valley Ranch, Hutan Nasional Carson dan Hutan Nasional San Juan juga menjadi lokasi yang disambangi mobil-mobil mewah tersebut.

Giro American West 2018 memang merupakan kegiatan yang digelar untuk para pengguna Lamborghini yang ingin melakukan touring menyusuri jalanan AS bagian barat. Biaya pendaftara untuk mengikuti kegiatan tersebut pun tak murah, yakni mencapai US$11.500 atau sekitar Rp166 juta.

Tokopedia