Lexus Perkenalkan Konsep Mobil Masa Depan LS+

Mobil konsep Lexus LS. (Istimewa)
03 Agustus 2018 04:45 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Lexus membawa Lexus LS+ Concept, mobil pintar berkonsep automated driving atau pengendalian secara otomatis yang terkoneksi dengan lingkungan sekitarnya, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD Tangerang, Kamis (2/8/2018).

"Ke depannya, kendaraan lexus akan mengadopsi teknologi seperti ini pada 2020 ke atas. Ini lah mobil masa depan Lexus," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja saat acara peluncuran.

Tokopedia

Lexus menyatakan LS+ akan terus memperbarui kecanggihan fiturnya, menjadi mobil yang lebih pintar dari waktu ke waktu sehingga memungkinkan mobil ini mengemudi otonom di jalan raya yang padat dan mengadopsi sistem artificial intellegence. Fitur ini ditargetkan tersedia pada awal tahun 2020.

Menurut Adrian, kehadiran Lexus LS+ Concept merupakan representasi komitmen Lexus dalam menghadirkan teknologi masa depan, untuk menginspirasi dunia otomotif global maupun Tanah Air.

Pada ajang GIIAS 2018, Lexus Indonesia tidak hanya sebatas pada peluncuran produk maupun memamerkan mobil konsep tetapi juga menampilkan booth megah dan modern bertema The Royal Majestic.

Terletak di Hall 5D Indonesia Convention Exhibition (ICE), Lexus mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman menjadi royals.

"The Royal Majestic Booth persembahan dari Lexus merupakan representasi dari akulturasi budaya nasional dan Jepang," jelas Adrian.

Pengunjung dapat mengamati koleksi mobil Lexus di The Royal Majestic Atrium, sekaligus merasakan pengalaman ternyaman ditengah hiruk pikuk Motorshow di Lexus Imperial Garden Lounge. Cerita di dalam booth tahun ini juga dilengkapi dengan nuansa Indonesia yang diwakili oleh ornamen-ornamen batik.

"Kami ingin selalu memberikan kejutan di momen GIIAS, serta memberikan ketenangan dan pelayanan khas Lexus Indonesia di tengah hiruk pikuk GIIAS," tambahnya.

Pada acara pembukaan GIIAS 2018, Lexus mempersembahkan The Newest Lexus UX perdana di Asia, untuk melengkapi kesuksesan SUV Lexus di Indonesia dan menghadirkan The Entirely New Lexus ES untuk pertama kalinya di Asia Tenggara.

Baca juga: Lexus RX tujuh penumpang masuk Indonesia, tanpa target penjualan

Sumber : Antara