Suzuki Jimny Bikin Penasaran Pengunjung GIIAS 2018

Suzuki Jimny generasi baru mejeng di GIIAS 2018 (Solopos/R. Bambang Aris Sasangka)
03 Agustus 2018 09:10 WIB R Bambang Aris Sasangka Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA – Tampilnya Suzuki Jimny Concept generasi baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 memicu rasa penasaran penggemar otomotif. Apalagi Jimny di masa lalu punya citra kuat sebagai kendaraan mungil yang tangguh di segala medan.

Presiden Joko Widodo saat membuka GIIAS 2018 pada Kamis (2/8/2018) menyempatkan menengok mobil konsep yang dipajang di booth Suzuki Indomobil itu dan berkomentar mobil itu punya kenangan tersendiri baginya karena merupakan mobil pertamanya dulu.

Menanggapi antusiasme ini Presiden Direktur Suzuki Indomobil Sales Seiji Itayama menyatakan pihaknya masih menyerap komentar dan aspirasi dari berbagai pihak seperti konsumen, pengamat otomotif, dan media untuk memutuskan memasarkan Jimny Concept di Indonesia. Hal itu diperlukan untuk mendapatkan materi dan pertimbangan terbaik sebelum memutuskan melempar Jimny ke Tanah Air.

Sementara President of Comissioners Suzuki Indomobil Subronto Laras menyatakan memahami gairah yang muncul menanggapi kemunculan versi baru Jimny. "Ini memang sejalan dengan strategi kami yang menyasar kalangan milenial yang suka tantangan baru," kata dia dalam jumpa pers di GIIAS 2018. Secara pribadi Subronto juga ingin mengembalikan masa kejayaan Suzuki Jimny dan produk turunannya yaitu Suzuki Katana di masa lalu.

Tokopedia