Hadir di GIIAS 2018, SUV Wuling Baojun 530 Dipasarkan di Indonesia Tahun Depan

Wuling Baojun 530. (Istimewa)
05 Agustus 2018 16:45 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Wuling Motors Indonesia mengungkapkan rencana untuk meluncurkan kendaraan dari model sport utility vehicle (SUV) pada tahun depan. Pada pameran GIIAS 2018, Wuling membawa SUV yang dikenal dengan nama Baojun 530 di China, untuk mengetes minat konsumen di Indonesia.

"Ingin dengar masukan konsumen tentang SUV dari Wuling, yang akan diluncurkan tahun depan," kata Manajer Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani kepada wartawan di ICE-BSD City, Tangerang, dilansir Antara, Minggu (5/8/2018).

Dian mengatakan bahwa potensi untuk memasarkan SUV di Indonesia cukup besar sehingga Wuling Indonesia mempertimbangkan untuk membawa model tersebut pada tahun depan.

Direktur Pemasaran Wuling Motors Indonesia, Jason Ding, menjelaskan bahwa Baojun 530 merupakan produk terbaru dan menjadi salah satu unggulan di China setelah diluncurkan pada Maret lalu.

"Kami membawa produk yang baru, baru Maret lalu diluncurkan. Produk ini sangat performing di China dan menjadi salah satu produk terbaik kami di China," katanya.

Product Planning Wuling Motors, Arief Ramadhi, menjelaskan Boujun 530 berlogo Wuling yang dipamerkan di GIIAS merupakan model yang hanya dipajang selama pameran, atau tidak akan dijual.

Melalui produk display itu, kata dia, Wuling akan mempelajari minat masyarakat Indonesia terhadap SUV tersebut sekaligus menyiapkan spesifikasi dan harga yang cocok untuk pasar Indonesia.

"Mesin 1.5 turbo masuk ke Indonesia dengan fitur sama. Kami tes konsumen apakah pro atau tidak, harga akan tergantung pada pertimbangan di Indonesia," katanya.

Sumber : Antara