Yamaha Luncurkan Varian Warna Baru All New Vixion

Yamaha All New Vixion. (Istimewa - Yamaha)
11 Agustus 2018 06:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Yamaha meluncurkan varian warna baru pada model sepeda motor All New Vixion R dan All New Vixion guna menarik minat konsumen di segmen kendaraan naked sport bike.

Warna baru itu meliputi merah matte, biru matte dan abu-abu matte untuk All New Vixion R, sedangkan model All New Vixion hadir dengan kelir baru hitam metalik, kuning metalik, serta merah-hitam.

Tidak hanya varian warna, desain stripping pada motor pesaing Honda CB150R StreetFire dan Suzuki Bandit GSX 150 ini turut mendapat perubahan. All New Vixion R mendapat stripping baru yang lebih tajam menyerupai huruf “R” pada kedua sisi body, kemudian dipadukan warna matte guna memberi kesan sporty serta elegan.

Bagian Aluminum Rear Arm turut mengalami perombakan. Jika pada generasi sebelumnya mengadopsi warna hitam, kini All New Vixion R memiliki Aluminum Rear Arm berwarna silver yang terlihat lebih besar dan kokoh.

Sedangkan untuk All New Vixion, desain stripping menjadi semakin sporty dan tersebar di seluruh body motor termasuk pada bagian air shroud yang sebelumnya tidak dapat ditemui pada generasi sebelumnya.

"Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007, Yamaha Vixion terus dikembangkan. Penambahan beragam fitur modern dilakukan untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan para pecinta naked sport 150cc di Indonesia," demikian pernyataan resmi Yamaha Indonesia, Jumat.

All New Vixion R menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang memastikan torsi merata pada setiap putaran mesin serta Liquid Cooled untuk menjaga suhu mesin tetap stabil seperti pada All New R15.

Adapun All New Vixion memakai mesin 150cc, 4 Valves, Fuel Injection, transmisi 5 percepatan serta teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder. Vixion R dijual Rp29.250.000 dan Vixion Rp26.250.000 berstatus on-the-road DKI Jakarta.

Sumber : Antara