Mitsubishi Xpander Laris Manis Sepanjang GIIAS 2018

Mitsubishi Xpander. (Istimewa)
11 Agustus 2018 05:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Selama tujuh hari ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat pemesanan hampir 1.700 unit.

Dari data yang terkumpul, Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication PT MMKSI, mengaku Xpander sejauh ini masih menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi.

"Kami belum bisa memberikan detailnya. Tetapi selama di GIIAS kira-kira selama tujuh hari sudah hampir 1.700 unit dipesan. Dan jumlah yang paling besar adalah Xpander, disusul oleh Pajero Sport dan model lainnya," kata Intan Vidiasari di booth Mitsubishi ICE, BSD City, Tangerang, dilansir Okezone, Jumat (10/8/2018).

Bila dilihat, angka ini sebenarnya masih jauh dari target perusahaan berlogo tiga berlian ini. Pasalnya Mitsubishi mematok untuk bisa menjual sebanyak 3.000 unit sepanjang GIIAS 2018.

Namun Intan Vidiasari berharap, pencapaian di GIIAS tahun ini tidak terlalu jauh dari target. "Masih ada berapa hari lagi dan masih ada akhir pekan. Mudah-mudahan bisa tercapai," imbuh Intan Vidiasari.

Lebih jauh, visitor Mitsubishi memang berbanding lurus dengan pengunjung GIIAS, tambahnya. Menuru Intan Vidiasari, secara kasat mata, pameran tahun lalu jauh lebih ramai dibandingkan tahun ini.

Meski begitu, diakui penjualan tahun ini tidak bisa dibandingkan dengan tahun lalu. Saat itu penjualan Mitsubishi laris manis berkat peluncuran World Premiere Mitsubishi Xpander.

"Saat itu luar biasa, pemesanan mencapai 5.200 unit hanya untuk Xpander. Jadi tentu tidak bisa dibandingkan," tutupnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone