Nissan Segera Perkenalkan Juke Generasi Terbaru

Nissan Juke. (Istimewa - GuideOto)
30 Agustus 2018 03:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, TOKYO - Nissan Juke generasi kedua dikabarkan siap tampil dalam beberapa bulan mendatang. Alfonso Albaisa, boss desain Nissan Global menyatakan bahwa Juke generasi terbaru ini sangat jauh berbeda dengan model sebelumnya.

"Juke pasti akan segera hadir. Mobil ini akan tampil dengan sangat baik, dan tidak meninggalkan karakter yang dipunyai sebelumnya," ujar Alfonso Albaisa, seperti dilansir Carcoops, Rabu (29/08/2018).

Saat pertama kali diluncurkan, Juke berhasil menjadi model yang menyita perhatian pasar, terutama kawasan Eropa. Di mana desain unik menjadi daya pikat utama dari crossover milik Nissan ini. Namun apakah generasi kedua akan berhasil mengulang kesuksesan generasi pertama?

Menanggapi hal ini, Alfonso Albaisa mengatakan Juke generasi kedua akan menempuh jalan yang tidak begitu sulit. "Pekerjaan kami lebih mudah dengan yang pertama, karena tidak ada model seperti ini (Juke). Dan kesuksesan produk kami ini sangat besar, mengingat versi sebelumnya begitu populer," imbuh Alfonso Albaisa, dilansir Okezone, Rabu (29/8/2018).

Untuk urusan tenaga, Juke baru akan datang dengan V-platform versi aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi. Sedangkan mesin akan dipinjam dari keluarga Nissan, yaitu Micra dan Qashqai dengan turbocharged 0,9L tiga silinder dan turbocharged 1.2L empat silinder.

Produksi Nissan Juke generasi kedua ini dikabarkan akan segera dimulai pada 2019.

Tokopedia

Sumber : Okezone