Suzuki Luncurkan Edisi Spesial Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R. (Istimewa)
04 September 2018 08:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Suzuki Wagon R atau dipasar Indonesia dikenal dengan Karimun, menjadi salah satu model yang tengah merayakan ulang tahun ke-25 di pasar automotif Jepang. 

Dilansir Carscoops, Senin (3/3/2018), guna merayakan tersebut, produsen Suzuki meluncurkan tiga model Wagon R yakni Hybrid FX limited, Hybrid FZ limited, dan Stingray Hybrid X. Seluruh model memiliki pembeda sebagai edisi khusus ulang tahunnya.

Ubahan paling mencolok yakni desain grille dengan sentuhan krom, nuansa krom juga disematkan dihandle pintu. Dibagian belakang Suzuki juga menyematkan emblem ulang tahun Wagon R. 

Dipasar Jepang, Suzuki Wagon R merupakan kendaraan city car atau dikenal sebagai mobil kei car mobil dengan ukuran kecil dan bermesin kecil. Pada edisi ulang tahunnya Wagon R tidak melakukan ubahan pada sektor mesin, masih andalkan mesin hybrid 660 Cc.

Suzuki Wagon R anniversary hadir dengan pilihan warna, biru, silver, putih, bronze, merah dan hitam. Untuk memboyong edisi khusus Wagon R ini, Suzuki membanderol dengan harga 1,488,240 yen atau sekitar Rp 197 jutaan.

Tokopedia

Sumber : Antara