Tantang Ignis, Tata Hadirkan City Car Rp104 Jutaan

Tata Hornbill. (Istimewa - Indianautosblog)
05 September 2018 07:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kehadiran Suzuki Ignis di beberapa negara menjadi salah satu trend mark sebuah city car yang disukai kalangan muda. Mulai desain dan fitur yang tersemat menjadikan Ignis memiliki penjualan yang cukup baik.

Meski memiliki beberapa pesaing, namun dalam waktu dekat, produsen Tata Motors siap merilis city car terbarunya bernama Hornbill. Model ini dirancang untuk menjadi pesaing bagi Suzuki Ignis di pasar automotif India.

Berdasarkan hasil rendering, terlihat Tata Hornbill memiliki desain dan ukuran yang mirip dengan Suzuki Ignis. Yang cukup kentara terlihat dibagian pilar depan dirancang cukup pajang sedangkan pilar B dan C dibuat sedikit pendek.

Dilansir Okezone mengutip Indianautosblog, Selasa (4/9/2018), Tata Hornbill akan memiliki mesin bensin 1,2 liter yang kabarnya akan dilengkapi dengan motor listrik atau teknologi SHVS seperti yang dimiliki Suzuki.

Mesin diesel pun hadir membawa pilihan bagi city car andalan Tata Motors, dimana peluang ini diambil, karena Suzuki telah menghentikan produksi Ignis dengan model mesin Diesel.

Tata Hornbill akan ditawarkan dengan harga terjangkau, dimana penawaran city car akan dibanderol dengan harga 5 lakh atau setara dengan Rp104 juta.

Sumber : Okezone