Motor Listrik Harley-Davidson Dipasarkan 2019

Motor Listrik Harley/Davidson LiveWire. (Istimewa)
06 September 2018 02:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, NEW YORK - Harley-Davidson sudah lama menggaungkan sepeda motor listrik sebagai kendaraan masa depan. Bahkan sejak 2014, pabrikan motor asal Amerika Serikat ini sudah proyek motor listrik yang diberi nama LiveWire.

Wakil Presiden Museum Harley-Davidson dan cicit dari William A. Davidson, Bill Davidson belum lama ini mengungkapkan bila LiveWire dibangun dengan DNA Harley-Davidson. Di mana tampilan dan suara akan tetap menjadi identitas produk.

“Tunggu saja sampai Anda menaikinya, rasanya benar-benar sebuah Harley-Davidson” janjinya, dilansir RideApart, Rabu (05/09/2018).

Untuk saat ini, perusahaan pun menegaskan bila memang baru ada satu model dari proyek motor listrik LiveWire. Namun ke depannya akan ada beberapa model tambahan yang dijadwalkan meluncur pada 2022.

Seluruh proyek motor listrik LiveWire Harley Davidson dibangun di York, Pennsylvania, Amerika Serikat dan akan dipasarkan pada 2019. Dikabarkan motor listrik perdana akan tersedia dalam tiga varian warna untuk pasar Amerika Serikat, di antaranya glossblack, yellow matte, dan fused orange.

Tokopedia

Sumber : Okezone