MPV Kompetitor Kijang Innova Segera Terwujud

Konsep Mobil MPV Geely. (Istimewa)
29 September 2018 02:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, SHANGHAI - Produsen otomotif Geely sebelumnya telah meluncurkan gambar produk MPV terbarunya, namun sayang tidak banyak informasi yang diungkap Geely saat itu. Kini model yang digadang akan menjadi pesaing Toyota Innova kembali muncul ke permukaan.

Mengutip Okezone, Jumat (28/9/2018), dalam gambar teaser yang kembali muncul, terlihat MPV tidak mengalami perubahan sama sekali dari model yang sudah pernah diperlihatkan Geely. Lampu dengan LED dibagian depan menggunakan desain sipit menyamai dengan model headlamp milik Innova terbaru. Sedangkan DRL nya sendiri berada di bagian bawah terintegrasi dengan bumper.

Dibagian belakangnya, teknologi pencahayaan tetap mengusung LED, desain tail lamp lebih mewah dengan mengikuti garis lekuk bodi yang tegas. Kesan mewah terpancar pada MPV yang diperkirakan akan bermain di kelas medium.

Garis lekuk bodi yang menonjol, turut menyiratkan kelebihan mobil keluarga buatan Tiongkok. Satu titik desain yang tak dimiliki Toyota Innova yakni desain jendela yang dibuat seperti mengambang tanpa pilar dan bermuara hingga ke bagian belakang yang terhubung dengan kaca pintu bagasi belakang.

Geely masih menutup rapat soal desain interior, hal yang sama juga pada sektor pacu. Namun Geely dikabarkan akan menawarkan MPV yang akan meluncur akhir tahun ini dengan teknologi hybrida pada sektor pacunya. Sedangkan versi listriknya akan diluncurkan pada 2020.

Sumber : Okezone