Wuling Pamer Interior SUV Baojun CN210S

Salah satu SUV Wuling. (Istimewa)
30 September 2018 21:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, BEIJING - Rencana Wuling meluncurkan model SUV hingga saat ini belum ada kepastian, namun dibeberapa negara salah satunya India mobil SUV terbaru Wuling mulai terungkap. Sebelumnya desain eksterior, kali ini desain interior yang terungkap.

Dari gambar yang banyak beredar, kabin SUV Wuling terbaru yang diberi nama Baoujun CN210S atau RS5 untuk beberapa negara, akan menggunakan paduan dua warna yang memberi kesan mewah di dalam kabin.

Configurable virtual instrument cluster, tampilan tengah warna yang berdiri bebas untuk sistem infotainment, kontrol iklim otomatis zona ganda dan sunroof panoramik adalah beberapa fitur utama yang terlihat dalam gambar.

  • Interior SUV terbaru Wuling.

Baojun RS-5 dikembangkan menggunakan platform baru, yang tak hanya akan digunakan untuk model SUV, mobil keluarga terbaru Wuling juga nanti akan menggunakan platform yang sama.

Dimensi Baojun RS-5 memiliki panjang 4.570 mm, lebar 1.870 mm lebar dan tinggi mencapai 1.750 mm. Suv dengan kapasitas lima orang ini memiliki dapur pacu empat silinder dengan kode LJO berkapasitas 1.5 liter dengan turbocharger mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 Ps.

Seluruh tenaga mesin akan disalurkan melalui transmisi matik 7 percepatan dengan kopling ganda. Untuk konsumsi bahan bakar, Baojun RS-5 hanya mampu menekan efisiensi dengan jarak 12,5 kilometer per liter.

Sumber : Okezone