DP Rp10 Jutaan Bawa Pulang Mobil Daihatsu, Ini Promonya

04 November 2018 20:21 WIB Tika Sekar Arum Otomotif Share :

Solopos.com, SEMARANG - PT Astra Internasional Tbk.-Daihatsu menawarkan berbagai kemudahan belanja mobil selama November 2018, di antaranya uang muka ringan/DP hanya Rp10 jutaan, angsuran ringan Rp2 jutaan per bulan, dan cashback.

Regional Head Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta (Jateng-DIY) PT Astra Internasional-Daihatsu, C. David Gunawan, mengatakan promo belanja otomotif selama November berlaku untuk mobil penumpang seperti Xenia, Ayla, Sigra, Sirion, Luxio, dan Terios, dengan perincian promo yang berbeda.

Cashback bulan ini kami memberikan cashback yang nilainya lebih tinggi buat konsumen. Kemudahan untuk memiliki mobil Daihatsu yaitu rendah uang muka dan angsuran murah,” jelas David dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (3/11/2018).

DP hanya Rp10 jutaan dan angsuran Rp2 jutaan konsumen berlaku untuk Daihatsu Ayla dan Sigra. Promo spesial ini menguntungkan konsumen karena mereka dapat langsung merasakan manfaatnya, yakni bisa memiliki mobil Daihatsu dengan biaya murah.

Program kredit dengan uang muka rendah ini dipastikan sangat terjangkau bagi masyarakat. “Promo uang muka rendah yang diberikan Daihatsu ini benar-benar real dan tidak membuat angsurannya tinggi sehingga tidak menimbulkan beban angsuran yang tinggi buat konsumen di setiap bulan,” jelas dia.

Sementara itu, untuk mendapatkan program cashback konsumen tidak harus melalui tahap pengundian. Dengan kata lain, semua bisa mendapatkan cashback sehingga biaya belanja mobil jelas lebih ringan.  “Kami telah melakukan survei terhadap kebutuhan konsumen di momen akhir tahun. Hasilnya selain ada kebutuhan untuk membeli kendaraan baru konsumen juga membutuhkan liburan. Setelah bekerja sepanjang tahun, di momen akhir tahun konsumen juga membutuhkan liburan bersama keluarga atau kolega,” kata dia.

Pada Oktober lalu, sebanyak 1.527 unit Daihatsu terjual untuk area Jateng-DIY. Capaian itu melebihi target sebanyak 1.500 unit atau terealisasi 102% target. “Dengan adanya promo pada November ini kami harapkan bisa membantu tercapainya target penjualan bulan ini sebanyak 1.600 unit,” imbuh dia.