Toyota Corolla Akhirnya Muncul di Guangzhou

Toyota Corolla. (Istimewa - TOYOTA)
19 November 2018 01:00 WIB Yudi Supriyanto Otomotif Share :

Solopos.com, GUANGZHOU - Toyota hari ini memperkenalkan model-model sedan baru dalam seri Corolla (yang dikenal di China sebagai "Corolla" dan "Levin") di sebuah premier dunia di Pameran Guangzhou International Automobile, yang dibuka 16 November.

Model-model baru memberikan peningkatan kinerja dasar yang dicapai oleh platform GA-C, dan termasuk model Sporty di Amerika Utara, China (Levin), Jepang, dan negara / wilayah lain dengan tepi aktif, energik, dan model Prestige, di China (Corolla), Eropa, dan negara / wilayah lain, yang memiliki desain eksterior sportif dan penampilan mencolok, high-end.

Penjualan di Amerika Serikat dan Eropa dijadwalkan akan dimulai pada musim semi 2019. Model-model baru ini akan diluncurkan secara bertahap di lebih dari 150 negara dan wilayah, termasuk dimulainya penjualan Corolla dan Levin baru di China setelah pertengahan 2019. Di Jepang, model sedan dan wagon baru, berdasarkan model Sporty, akan dioptimalkan untuk pelanggan dan jalan Jepang, dengan peluncuran penjualan dijadwalkan untuk dalam 2019.

"Kami telah berupaya untuk merancang model baru yang menarik perhatian, dan menyenangkan untuk dikendarai dan dikendarai. Dengan meningkatkan tidak hanya faktor menyenangkan yang unik untuk mobil, tetapi" konektivitas "berfungsi untuk menciptakan nilai baru, saya ingin membuat model baru ini adalah mobil yang memperkaya mobilitas bagi pelanggan di seluruh dunia, "kata Yoshiki Konishi, chief engineer model.

"Saya percaya seri Corolla, dengan jutaan pelanggannya di seluruh dunia, adalah model kunci untuk mengukur keberhasilan Toyota" membuat mobil yang lebih baik "filosofi yang dilakukan melalui TNGA. Saya yakin bahwa pelanggan akan melihat bahwa mobil Toyota -Membuat telah berubah secara signifikan."

Corolla adalah seri mobil terlaris Toyota sepanjang masa, dengan lebih dari 46 juta mobil terjual di seluruh dunia (termasuk model turunan) sejak generasi pertama dirilis di Jepang pada tahun 1966. Dengan setiap generasi baru, Corolla telah berevolusi. Fitur dan fungsi canggih baru telah diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan waktu, sambil mewarisi inti DNA keandalan dan kegunaan dari generasi pertama.

Berdasarkan inisiatif Toyota New Global Architecture (TNGA) untuk mengubah secara struktural pengembangan kendaraan, platform baru ini telah disatukan secara global dalam generasi ke-12 saat ini, termasuk model hatchback yang mulai dijual di musim panas 2018, dan model gerobak yang dirilis di daerah-daerah seperti seperti Eropa pada awal 2019. Generasi baru model hatchback dan gerobak di Eropa dan negara dan wilayah lain juga mengambil nama Corolla, semakin memperkuat merek Corolla.

Platform baru menawarkan peningkatan kinerja yang ditandai dengan pengendaraan yang mulus, kenyamanan berkendara, ketenangan, dan keamanan. Corolla memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada pelanggan di berbagai negara dan wilayah, didukung oleh total satu juta kilometer uji coba mengemudi di lima benua.

Diaktifkan oleh platform baru TNGA, konsep desain eksterior, Shooting Robust, menanamkan esensi aktif, mencapai pusat gravitasi yang lebih kuat dan siluet sporty, dilengkapi dengan posisi yang lebih rendah dan tapak yang lebih lebar daripada model saat ini.

Desain interior didasarkan pada konsep Sensuous Minimalism (desain yang sederhana namun sangat menarik), dengan tepat menggabungkan panel instrumen ramping yang menghadirkan kelapangan yang nyaman, dan bagian-bagian fungsional yang terintegrasi, menciptakan keanggunan yang halus.

New Corolla Sedan Main Specifications [differences from previous generation]

 "Corolla" in China"Levin" in China
Length4,640 mm [+10]4,640 mm [+10]
Width1,780 mm [+5]1,780 mm [+5]
Height*1,435 mm [-45]1,435 mm [-45]
Wheelbase2,700 mm [±0]2,700 mm [±0]

*Displayed models at the Guangzhou International Automobile Exhibition