Touring Seru Bermanfaat Ala Astra Motor Jateng

Salah satu acara Astra Motor Jateng di Pekalongan, Jateng, Sabtu-Minggu (13/14/10 - 2018). (Istimewa)
19 November 2018 02:00 WIB Ginanjar Saputra Otomotif Share :

Solopos.com, SOLO — Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan berbagai kegiatan yang ditujukan untuk konsumen dan komunitas sepeda motor Honda yang bertempat di daerah Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu-Minggu (13-14/10/2018).

Lewat salah satu kegiatan yang bertajuk New CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari, Astra Motor Jateng mengajak anggota komunitas Honda, terutama komunitas CB150R Streetfire, untuk touring di wilayah Pekalongan, Minggu (14/10/2018).

Kegiatan dengan tema Raih Sensasi Penuh Kendali di Setiap Akselerasi itu mengambil titik start di dealer 54 Motor Pekalongan dan titik finis di Pantai Depok Sunter Asri, Pekalongan. Sebelum berangkat, para peserta New CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari diberikan penjelasan singkat mengenai safety riding atau keselamatan berkendara oleh tim Astra Motor Jateng.

Salah satu acara Astra Motor Jateng di Pekalongan, Jateng, Sabtu-Minggu (13/14/10/2018). (Istimewa)

New CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari ini diikuti 100 peserta dari beberapa komunitas, yaitu Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Pekalongan, HSFCI Batang, HSFCI Pemalang, dan Paguyuban Honda Motor Pekalongan (PHMP) serta Pemalang Honda Association (PHONDATION).

Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memberikan apresiasi kegiatan yang variatif dan menarik bagi komunitas Honda khususnya komunitas CB150R Streetfire serta mengenalkan keunggulan produk motor Honda New CB150R Streetfire sebagai The Real Sport Naked Bike.

Di Pantai Depok Sunter Asri, para peserta New CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti games seru untuk menguji kekompakan dari para bikers, gathering dan sharing dengan komunitas-komunitas lain serta Main Dealer Astra Motor Jateng, dan melakukan kegiatan sosial dengan bersama membersihkan pantai.

Selain itu, Main Dealer Astra Motor Jateng juga mengadakan kegiatan Honda Premium Matic Day yang diadakan di Jl. Jetayu, Pekalongan, Sabtu–Minggu, (13–14/10/2018). Kegiatan tersebutu dilaksanakan untuk semakin memperkenalkan lini sepeda motor matic premium yang dimiliki oleh Honda kepada masyarakat Jateng, terutama di daerah Pekalongan.

Salah satu acara Astra Motor Jateng di Pekalongan, Jateng, Sabtu-Minggu (13/14/10/2018). (Istimewa)

Berbagai kegiatan menarik dihadirkan untuk komunitas dan konsumen yang mengunjungi Honda Premium Matic Day seperti product exhibition, PCX Hybrid Talk Show, Coach Clinic PCX Class, jalan sehat, selfie contest, Honda Gentlemen Ride, foodtruck, dan lain-lain.

"Berbagai kegiatan di weekend ini diselenggarakan oleh Astra Motor Jateng untuk selalu memberikan apresiasi yang variatif dan menarik bagi komunitas Honda baik komunitas motor sport, cub maupun matic. Ke depannya, Honda sebagai Motore Wong Jawa Tengah akan selalu menghadirkan kegiatan yang menarik dan bermanfaat untuk konsumen supaya dapat selalu Satu Hati meraih mimpi-mimpi mereka," tutup Sukamto seperti dikutip pada siaran pers yang diterima Solopos.com.