Mercedes-AMG GLC 63 S 4MATIC: Model Produksi SUV Tercepat di Dunia

Mercedes-AMG GLC 63 S 4MATIC. (Istimewa - DAIMLER)
25 November 2018 23:10 WIB Fatkhul Maskur Otomotif Share :

Solopos.com, AFFALTERBACH - Mercedes-AMG GLC 63 S 4MATIC+ menjadi mobil produksi seri tercepat di dunia di North Loop of Nürburgring, dengan catatan 7.49.369 menit. Dalam kondisi trek musim gugur, insinyur pengembangan AMG Markus Hofbauer pada kemudi model 8-silinder seri produksi ini memperbaiki catatan waktu sebelumnya oleh pesaing.

Mercedes-AMG GLC 63 S 4MATIC + memiliki catatan gabungan konsumsi bahan bakar: 11.9 l / 100 km, gabungan emisi CO2: 270 g / km.

Konsep teknis SUV berperforma menengah memberikan basis yang ideal untuk waktu putaran yang luar biasa. Selain mesin biturbo V8 berdaya tinggi yang kuat, dan torsi tinggi, kinerjanya juga ditunjang oleh sistem suspensi udara dengan redaman variabel yang adaptif, AMG Performa 4MATIC + all-wheel drive dengan distribusi torsi penuh variabel, diferensial penguncian poros belakang, dan sistem pengereman komposit keramik kinerja tinggi.

GLC 63 S 4MATIC + tidak hanya berperforma terbaik, tetapi juga sangat cocok untuk pengendaraan sehari-hari. Mobil ini memiliki banyak ruang untuk penumpang dan koper, interior yang bervariasi, fitur keselamatan yang luas dan tingkat kenyamanan jarak jauh yang tinggi.

Seperti biasa di Mercedes-AMG, rekor lap diukur dengan tepat oleh para ahli independen "SOLUSI". Seorang notaris independen juga menegaskan waktu putaran dan bahwa kondisi kendaraan itu sesuai dengan peraturan.