Sportbike Entry Level KTM Duke 125 Siap Dipasarkan di Indonesia

KTM Duke 125. (Istimewa)
28 November 2018 00:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Produsen sepeda motor KTM kembali meluncurkan tunggangan entry levelnya yakni Duke 125. Sosok tunggangan dengan desain serba lancip ini sekilas mirip dengan model Duke 200 yang juga dipasarkan di Indonesia.

Dilansir Okezone, Selasa (27/11/2018), meski memiliki kapasitas mesin lebih kecil dan menjadi model anak bawang dari model KTM lainnya. Soal tampang, KTM sepertinya tak ingin berspekulasi terhadap ekspektasi konsumennya yang mengenal produk KTM bertampang sporti.

Karenanya Duke125 tetap mempertahankan kesan tajam disetiap bodi yang tersemat. Langkah seperti ini tak banyak dilakukan produsen lain untuk model entry levelnya.

Selain desain dengan bodi serta tajam, KTM Duke125 juga dilengkapi dengan suspensi up side down. Serta monoshock untuk perangkat peredam kejut bagian belakang. Swing arm diklaim menggunakan materaial yang ringan.

Sektor pacunya sendiri, KTM Duke125 dibekali mesin satu silinder berkapasitas 124,7 liter. Tenaga yang mampu diletupkan mencapai 14 hp.

Soal harga, KTM Duke125 ini ditawarkan ke pasar India dengan harga sekira Rp24 juta. Banderol tersebut jauh lebih murah dari skuter matik Yamaha Nmax yang penjualannya kini tengah naik daun dengan banderol termurah Rp26 juta.

Sumber : Okezone