Meluncur 2019, Isuzu MU-X Terbaru Tampil Lebih Garang

Dua SUV Isuzu. (Istimewa - Isuzu)
29 November 2018 01:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) diam-diam tengah menyiapkan produk terbarunya. Bukan Panther, namun produsen otomotif asal Jepang ini justru siap meluncurkan MU-X pada 2019.

Rencana ini dikemukakan oleh Direktur Pemasaran IAMI, Joen Boediputra yang mengatakan, Isuzu telah menyiapkan MU-X dengan sejumlah penyegaran di tahun depan. Menurutnya, hal ini menjadi penting karena beberapa kompetitor sudah menyegarkan produknya. 

"Mudah-mudahan tahun depan kami akan mengundang teman-teman menyaksikan perubahan produk kami. Saya harapkan menjelang GIIAS 2019," ujar Joen Boediputra di sela diskusi yang digelar Forum Wartawan Otomotif, di Jakarta, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (28/11/2018).

Selain untuk menarik konsumen setia, kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang didatangkan utuh alias Completely Built-Up (CBU) dari Thailand itu dianggap tepat karena telah masuk dalam radar penyegaran.

Secara tampilan, Isuzu mengklaim edisi terbaru dari MU-X akan tampil lebih garang. Hanya saja Joen Boediputra belum bisa mengungkap spesifikasi seperti apa yang akan ditawarkan.

Selain SUV, Joen Boediputra mengungkapkan juga akan menghadirkan double cabin terbarunya untuk bersaing di pasar otomotif Tanah Air.

"Kami harapkan D-Max juga. Bagi kami di Isuzu ini segmennya berbeda, sehingga kehadirannya mungkin akan bersaing dari merek-merek lain," tukasnya.

Jika benar masuk ke Indonesia, SUV jagoan Isuzu ini tentunya akan menjadi penantang Nissan Terra, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Sumber : Antara