SUV Unggulan Hyundai Palisade Debut di Los Angeles

Hyundai Palisade. (Istimewa - HYUNDAI)
06 Desember 2018 01:45 WIB Fatkhul Maskur Otomotif Share :

Solopos.com, SEOUL - Hyundai memperkenalkan SUV premium tiga baris Palisade ke media global di Los Angeles Auto Show 2018. Palisade akan diproduksi di Ulsan, Korea, dan akan tersedia di dealer di seluruh AS pada musim panas 2019.

Palisade 2020 menggunakan sasis SUV semua baru dengan kenyamanan luar biasa baik di baris kedua dan ketiga, ditambah dengan area kargo yang lapang dan fleksibilitas konfigurasi ulang.

“Hyundai Palisade 2020 yang baru dengan jelas membangkitkan citra desain yang layak dari SUV andalan Hyundai, dengan tingkat kemampuan all-road, semua cuaca, teknologi, keamanan, kelapangan, dan efisiensi yang semuanya dikemas dalam desain mutakhir,” kata Mike O'Brien, Wakil Presiden Product, Corporate and Digital Planning, Hyundai Motor America.

Dia mengatakan bahwa SUV Hyundai baru ini adalah kendaraan keluarga utama untuk perjalanan sehari-hari yang praktis dan nyaman dan membuat memori setiap kali daya tarik dari jalan terbuka harus mengisyaratkan.

"Desain eksterior dan interior Hyundai Palisade secara jelas mencerminkan identitas andalannya yang unik dengan kehadiran jalan yang premium, khas dan berani," kata SangYup Lee, kepala Hyundai Design Center. "Sebagai pemimpin untuk desain Palisade, kami senang bekerja dengan tim desain global kami sepanjang perkembangannya dan pada akhirnya menyajikan produk fenomenal ini sebelum Anda hari ini."

Penampilan Palisade menunjukkan martabat dengan gaya dalam tema sederhana yang menunjukkan diferensiasi yang jelas layaknya SUV unggulan. Dari depan, grille cascading yang dominan, tebal, dan lebar jelas mewakili SUV premium.

Lampu depan komposit terpisah dan tanda tangan penerangan yang terhubung secara vertikal menciptakan sikap depan yang kuat dan khas, dengan lampu LED yang tersedia, lampu LED siang hari, dan cermin lampu sein LED.

Profil kap yang lebar dan kuat menciptakan kehadiran jalan yang mengesankan, sementara pilar C yang tebal dan gambar sisi kaca yang indah memberikan keleluasaan baris ketiga yang luas. Over-fender penuh volume dan sisi bodi menawarkan detail otot.

Tampilan belakang menekankan posisi yang lebar dan stabil melalui detail berliku-liku dan desain taillamp belakang vertikal LED. Kaca belakang panoramic digabungkan dengan atap cutaway memberikan rasa kelapangan yang luas kepada penumpang. Tersedia velg berukuran 20-inci yang lebih besar mengisi kehadiran utama Palisade.

Desain ini memiliki manfaat aerodinamis juga, dengan koefisien drag 0,33 (Cd). Palisade mencapai koefisien seret rendah ini dengan isyarat desain khusus yang mencakup sudut A-pillar cepat, garnis sisi spoiler belakang, area pendinginan depan yang dioptimalkan dengan pemandu udara internal yang diperluas, panel bawah aero, dan deflektor aero roda belakang.